Pages

flash vortex

Refleksi Selama di SMK Katolik St.Mikael Surakarta

   Pada sesi ini aku juga akan menceritakan pengalamanku selama hampir 3 tahun di SMK katolik St.Mikael Surakarta.
   Pada awal pendaftaran di SMK Mikael Surakarta, aku mendaftar bersama teman-teman dekat aku di SMP Tarakanita. bisa dibilang juga seperti gank juga.. hehe ^^ kami berdelapan lalu mendaftar bersama dan sesi tes juga bersama. tetapi pada saat pengumuman penerimaan siswa baru, kami ber delapan melihat pengumuman tersebut lewat online dan yang diterima tidak semua. Aku sedikit kecewa dan di sisi lain aku juga senang karena aku bisa diterima.
   Pada awal masuk di SMK Mikael ini aku sedikit tidak biasa karena mulai dari cara pembelajaran dan sistem di sekolah sangatlah berbeda dari pada saat aku di smp. disiplin dan jujur sangat dijunjung tinggi di sekolah ini, serta kita juga harus aktif dan mandiri.
  Yang aku dapat selama hampir 3 tahun di SMK katolik St.Mikael Surakarta ini, saya mendapatkan banyak pelajaran penting yang mungkin sangat berguna untuk masa depan kita mulai dari bertindak jujur, disiplin dalam bersikap, terampil dalam mengerjakan sesuatu dan masih banyak lagi. dan juga saya banyak mendapat kan banyak pengetahuan dalam dunia tehnik mesin industri serta berbagai pelajaran penting lainnya.
  Hanya ini yang bisa aku share kepada teman-teman semua tentang refleksi / pengalamanku bersekolah di SMK Katolik St.Mikael Surakarta. Semoga bermanfaat untuk semua ya!!! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar